Kumon atau Montessori? Itu Mungkin Bergantung Pada Politik Anda

Post a Comment

Kumon atau Montessori? Itu Mungkin Bergantung Pada Politik Anda

31 Maret 2021 Universitas Rice

Apakah orang tua lebih memilih program pendidikan tambahan yang berorientasi pada kesesuaian atau kemandirian untuk anak-anak mereka bergantung pada ideologi politik, menurut sebuah penelitian terhadap lebih dari 8.500 orang tua Amerika oleh tim peneliti dari Universitas Rice dan Universitas Texas di San Antonio.

Kumon atau Montessori? Itu Mungkin Bergantung Pada Politik Anda

“Orang tua yang konservatif memiliki kebutuhan yang lebih tinggi akan struktur, yang mendorong preferensi mereka untuk program yang berorientasi pada kesesuaian,” kata rekan penulis studi Vikas Mittal, seorang profesor pemasaran di Sekolah Pascasarjana Bisnis Jones di Rice. 

“Banyak orang tua yang terkejut mengetahui bahwa identitas politik mereka dapat memengaruhi pilihan pendidikan yang mereka buat untuk anak-anak mereka.”

Program pendidikan tambahan termasuk bimbingan pribadi, dukungan persiapan ujian dan buku dan materi pendidikan serta layanan dukungan pendidikan online. Pasar global untuk layanan les privat diperkirakan mencapai $ 260,7 miliar pada tahun 2024, dan pasar AS untuk les privat dilaporkan lebih dari $ 8,9 miliar setahun. 

Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja, ada lebih dari 100.000 bisnis di industri layanan pendidikan swasta.  Merek program pendidikan tambahan termasuk di antara 500 waralaba teratas dalam peringkat majalah Entrepreneur tahun 2020, dan mereka termasuk penyedia populer seperti Kumon (peringkat No. 12), Mathnasium (No. 29) dan Huntington Learning Center (No. 39).

Dua orientasi pedagogis

Selama lebih dari lima dekade, psikolog pendidikan telah menggunakan dua orientasi pedagogis - orientasi kesesuaian dan orientasi kemandirian. Orientasi kesesuaian lebih terstandarisasi dan dipandu, menekankan penyampaian konten berbasis kuliah, pengetahuan dan penghafalan, sering menggunakan tugas pekerjaan rumah, ujian standar dengan evaluasi relatif dan disiplin dan aturan kehadiran di kelas. 

Sebaliknya, orientasi kemandirian menampilkan seminar berbasis diskusi dan presentasi yang dipimpin siswa, penekanan pada ide daripada fakta, penggunaan interaksi multimodal daripada buku, dan rutinitas kelas yang sangat bervariasi dan tidak terstruktur. 

Kedua pendekatan tersebut tidak berbeda dalam hal topik yang tercakup dalam kurikulum atau kualitas khusus yang akan diberikan kepada siswa.

Penelitian terhadap lebih dari 8.500 orang tua

Tim peneliti bertanya kepada orang tua tentang preferensi mereka untuk berbagai program yang dibingkai sebagai kesesuaian atau berorientasi pada kemandirian. Dalam lima penelitian terhadap lebih dari 8.500 orang tua, orang tua konservatif lebih menyukai program pendidikan yang dibingkai sebagai berorientasi kesesuaian, sementara orang tua liberal lebih menyukai program pendidikan berorientasi kemandirian. 

Preferensi diferensial ini muncul untuk ukuran identitas politik orang tua yang berbeda: afiliasi partai mereka, kecenderungan politik yang dilaporkan sendiri dan apakah mereka menonton Fox atau CNN / MSNBC untuk berita.

“Dengan memahami motivasi yang mendasari di balik preferensi orang tua, daya tarik program pendidikan bagi orang tua dapat ditingkatkan secara substansial,” kata Mittal. “Bimbingan tambahan akan menjadi pengeluaran dan investasi besar bagi orang tua yang bergulat dengan prestasi akademis anak mereka di era pasca pandemi. 

Percakapan informal menunjukkan orang tua bersiap untuk melengkapi pendidikan berbasis sekolah dengan bimbingan belajar. Meskipun demikian, sangat sedikit penelitian yang ada tentang faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi orang tua dan pemanfaatan pendidikan tambahan."

Mittal memperingatkan bahwa hasil ini tidak berbicara dengan kinerja siswa yang tertinggi. "Studi ini hanya berbicara kepada preferensi orang tua tetapi tidak mempelajari prestasi akhir siswa," katanya.

Makalah, "Identitas Politik dan Preferensi untuk Program Pendidikan Tambahan," yang akan terbit di Journal of Marketing Research, ditulis bersama oleh profesor Jihye Jung dari UTSA. Ini dapat diunduh di https://doi.org/10.1177/00222437211004252.

Untuk menjadwalkan wawancara dengan Mittal atau untuk meminta salinan studi tersebut, hubungi Jeff Falk, direktur hubungan media nasional di Rice, di jfalk@rice.edu atau 713-348-6775.

Sumber: https://scienceblog.com/522035/kumon-or-montessori-it-may-depend-on-your-politics

Demikianlah artikel Kumon atau Montessori? Itu mungkin bergantung pada politik Anda.

5 Sterne Hotel Bali Nusa Dua
-->> https://bit.ly/39J5fP2, 5 sterne hotel Bali strand, fünf sterne hotel Bali, 5 Sterne Hotel Bali Nusa Dua

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter