Program Homeschooling Finlandia Pertama di India untuk Orang Tua

2 comments

Aravali Global Foundation Meluncurkan Program Homeschooling Finlandia Pertama yang Dipandu Secara Ilmiah di India untuk Orang Tua di Tahun-Tahun Awal pada Hari Perempuan Internasional

Program Home-schooling Finlandia Pertama di India untuk Orang Tua
Sumber: https://aninews.in/news/business/aravali-global-foundation-launches-indias-first-scientifically-guided-finnish-home-schooling-program-for-parents-in-early-years-on-international-womens-day20210308150432

New Delhi, Delhi, India (NewsVoir) Aravali Global Foundation, sebuah kelompok pendidikan dengan pengalaman 2 dekade, telah bekerja sama dengan HEI Schools, model lisensi prasekolah internasional dari Finlandia, untuk mengkurasi LEADZ (Learning at Your Doorstep for Millennials), Program Homeschooling Finlandia pertama yang dipandu secara ilmiah di India.

Homeschooling Finland

LEADZ adalah kolaborasi Indio-Finlandia pertama dari jenisnya dengan visi untuk memberdayakan orang tua dengan memungkinkan pengalaman sehari-hari yang terorganisir untuk anak-anak mereka (0 hingga 6 tahun) yang secara ilmiah akan memberikan dampak positif maksimum pada perkembangan holistik mereka. 

Program berbasis penelitian ekstensif yang melayani pengasuhan anak usia dini telah dirancang untuk memastikan perkembangan berkelanjutan anak di bawah empat vertikal utama: Ekspresikan, Jelajahi, Pahami, dan Praktikkan, bersama dengan membantu orang tua melalui perjalanan menjadi orang tua dengan memberikan bantuan orang tua dan keterlibatan masyarakat.

Program ini telah dikembangkan sesuai dengan prinsip-prinsip pengembangan otak secara keseluruhan, kecerdasan kepribadian DISC, domain pengetahuan, gagasan kosmopolitan, pendekatan neurokognitif, domain kurikulum dan kecerdasan ganda.

Dengan aksesibilitas yang mudah, program ini dapat digunakan kapan saja, di mana saja menggunakan situs web atau melalui aplikasi yang tersedia di Android dan iOS. Aplikasi ini memiliki delapan titik masuk yang dibagi menurut tiga kelompok usia: Tiny Tots (0 hingga 2 tahun), Eager Explorers (2 hingga 4 tahun) dan Lively Learners (4 hingga 6 tahun).

Berbicara kepada para pejabat, Harshvardhan Badhana, Managing Director LEADZ berkata, “Upaya kami adalah memastikan bahwa setiap anak berkembang dengan cara yang sehat dan untuk memberdayakan setiap orang tua dengan kekuatan, kenyamanan dan akses untuk melakukannya. 

Finland Homeschooling Curriculum

Ini tidak hanya akan membantu mereka untuk memungkinkan pertumbuhan dan perkembangan anak dengan cara yang didukung secara ilmiah, tetapi LEADZ akan menuntun mereka dalam perjalanan pemberdayaan dan kepuasan orang tua.” Dia lebih lanjut menambahkan, “Program LEADZ telah dirancang untuk menghadirkan keunggulan pendidikan anak usia dini Finlandia yang diakui secara global yang tersedia hanya dengan mengklik tombol dari kenyamanan rumah mereka. 

Menggabungkan penelitian terbaru dan kemajuan dalam pendidikan awal, program ini ditujukan untuk perkembangan holistik dari kebutuhan sosial, emosional, kognitif, dan fisik anak untuk membangun dasar yang kokoh untuk pembelajaran dan kesejahteraan seumur hidup.” 

Kepala Konten LEADZ, Dr. Madhuri Parti, berkata, “Berfokus secara ekstensif pada eksplorasi diri dan ekspresi diri, setiap rencana akademik di LEADZ bertujuan untuk menyediakan modul terpandu yang akan memberikan otonomi kepada pikiran muda kita untuk duduk santai dalam kenyamanan dan keamanan pangkuan orang tua dan nikmati momen-momen fabrikasi. 

Saya sangat senang dikaitkan dengan program ini dan peluncurannya yang disengaja pada Hari Perempuan Internasional adalah cara kami mendedikasikan kreasi kami untuk memberdayakan orang tua di seluruh dunia, untuk memberi mereka rasa percaya diri di saat-saat keraguan diri mereka sebagai seorang induk. LEADZ lebih dari sekadar belajar, ini mengarah pada perkembangan anak secara holistik.' Aplikasi LEADZ akan tersedia untuk diunduh mulai 8 Maret 2021.

Untuk informasi tambahan, silakan kunjungi: www.leadz.co.in atau ikuti Instagram @leadz_hs.

Tentang Yayasan Aravali Batu fondasi diletakkan pada tahun 2002 untuk menjelajah ke sistem sekolah swasta K12 perkotaan di Faridabad dengan tekad tunggal untuk memecahkan cetakan pengajaran tradisional yang lama dan membimbing siswa menuju jalur pembelajaran berdasarkan pengalaman. 

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa sekolah dibuat? Nah, sekolah diciptakan untuk memberikan ruang kepada seorang anak untuk bersenang-senang, mempelajari berbagai hal dan mengeksplorasi panca indera serta nav rasas yang membentuk kehidupan kita. Sekolah juga merupakan tempat di mana satu generasi mewariskan pengetahuan, keterampilan, nilai, dan tradisinya yang terkumpul kepada generasi berikutnya.

Sumber: https://in.news.yahoo.com/aravali-global-foundation-launches-indias-100637132.html

Demikianlah artikel mengenai Program Homeschooling Finlandia pertama di India untuk orang tua.

Marzuki
Menyukai blogging sejak bangku kuliah di prodi PG-PAUD sebuah PTN di Jakarta. Tulisan atau terjemahan di https://www.marzuki.eu.org ini saya persembahkan untuk orang tua & pendidik di tanah air.

Related Posts

2 comments

issatshu said…
Kak Template nya apa yak, kalo boleh tau. Btw makasih­čÖĆ
Marzuki said…
TEXTRIM: Free Blogger Theme - Made by Igniel (igniel.com)
Subscribe Our Newsletter