Laporan Baru Untuk Pengumuman Khusus Di Search Console

Terjemahan berita resmi tentang perayapan dan pengindeksan situs untuk Google index
Laporan baru untuk Pengumuman Khusus di Search Console
Selasa, 5 Mei 2020





Bulan lalu kami memperkenalkan cara baru bagi situs untuk menyoroti pengumuman COVID-19 di Google Search. Pada awalnya, kami menggunakan informasi ini untuk menyoroti pengumuman di Google Search dari situs-situs lembaga kesehatan dan pemerintah, untuk membahas pembaruan penting seperti penutupan sekolah atau arahan tinggal di rumah.

Hari ini kami mengumumkan dukungan untuk Pengumuman Khusus di Google Search Console, termasuk laporan baru untuk membantu Anda menemukan masalah apa pun dengan implementasi Anda dan bagaimana jenis hasil kaya ini berkinerja. Selain itu kami sekarang juga mendukung markup pada Rich Results Test untuk meninjau URL yang ada atau men-debug kode markup Anda sebelum memindahkannya ke produksi.

Laporan Peningkatan Pengumuman Khusus

Laporan baru sekarang tersedia di Search Console untuk situs yang telah mengimplementasikan data terstruktur SpecialAnnouncement. Laporan ini memungkinkan Anda untuk melihat kesalahan, peringatan, dan halaman yang valid untuk markup diimplementasikan di situs Anda.

Selain itu, jika Anda memperbaiki masalah, Anda dapat menggunakan laporan untuk memvalidasinya, yang akan memicu proses di mana Google menyusun kembali halaman Anda yang terpengaruh. Pelajari lebih lanjut laporan status hasil kaya.

Laporan Peningkatan Pengumuman Khusus

Penampilan Pengumuman khusus muncul dalam laporan Kinerja

Laporan performa Search Console kini juga memungkinkan Anda melihat performa halaman yang ditandai SpecialAnnouncement di Google Penelusuran. Ini berarti Anda dapat memeriksa tayangan, klik, dan hasil RKT dari halaman pengumuman khusus Anda dan memeriksa kinerjanya untuk memahami bagaimana mereka tren untuk setiap dimensi yang tersedia. Pelajari lebih lanjut tentang tab tampilan penelusuran dalam laporan kinerja.

Penampilan pengumuman khusus dalam laporan kinerja

Pengumuman Khusus dalam Uji Hasil Kaya

Setelah menambahkan data terstruktur SpecialAnnouncement ke halaman Anda, Anda dapat mengujinya menggunakan alat uji hasil kaya. Jika Anda belum mempublikasikan markup di situs Anda, Anda juga dapat mengunggah sepotong kode untuk memeriksa markup. Pengujian menunjukkan kesalahan atau saran untuk data terstruktur Anda.

Pengumuman Khusus dalam Uji Hasil Kaya

Alat baru ini harus memudahkan untuk memahami bagaimana halaman SpecialAnnouncement Anda tampil di pencarian dan untuk mengidentifikasi dan memperbaiki masalah.

Jika Anda memiliki pertanyaan, lihat komunitas Google Webmaster.

Diposting oleh Daniel Waisberg, Search Advocate & Moshe Samet, Search Console PM.

Marzuki
Menyukai blogging sejak bangku kuliah di prodi PG-PAUD sebuah PTN di Jakarta. Tulisan atau terjemahan di https://www.marzuki.eu.org ini saya persembahkan untuk orang tua & pendidik di tanah air.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter